Selasa, 29 November 2016

Oleh-oleh GPO Daring 1



Kegiatan 1.1 Matematika dan Tujuan Pembelajaran Matematika

Uraikan  arti  penting  matematika  secara  umum  dalam  berbagai  aspek  kehidupan,
demikian pula arti penting mata pelajaran matematika di sekolah.

JAWAB :
Secara Umum :
Matematika pada hakikatnya adalah suatu kegiatan manusia  melalui  proses  yang  aktif,  dinamis,  dan  generatif,  serta  sebagai pengetahuan  yang  terstruktur,  mengembangkan  sikap  berpikir  kritis, objektif, dan terbuka  hal ini sangat  penting  untuk dimiliki untuk  menghadapi  perkembangan  iptek  yang  terus  berkembang.  Dengan demikian   penguasaan  matematika  yang  kuat dapat menjadi bekal   untuk meningkatkan  kemampuan  berpikir  logis,  analitis, sistematis, kritis, dan kreatif, serta kemampuan bekerjasama.

Di Sekolah :
Di Sekolah memerlukan  penguasaan  matematika  yang  kuat,  hal  ini  untuk membekali  peserta  didik  dengan  kemampuan  berpikir  logis,  analitis, sistematis, kritis, dan kreatif, serta kemampuan bekerjasama.
Kompetensi tersebut  diperlukan  agar  peserta  didik  dapat  memiliki  kemampuan memperoleh,  mengelola,  dan  memanfaatkan  informasi  untuk  bertahan hidup pada keadaan yang selalu berubah, tidak pasti, dan kompetitif.
Dalam melaksanakan pembelajaran matematika, diharapkan bahwa  peserta didik harus dapat merasakan kegunaan belajar matematika.

0 komentar:

MAU SOAL MATEMAMATIKA DAN PENYELESAIANNYA?

http://www.soalmatematik.com/?id=samensasono

MAU NYIMPAN FILE DI ZIDDU....?

Labels

IP Address

IP

Tamu

MARI BERGABUNG